Selasa, 27 Oktober 2009

Semangat '45 ke warnet...

Masih bertema tentang FTI - It's work! seperti sebelumnya. Kali ini penulis mengambil tema "Semangat '45 ke warnet", kenapa?? Karena seiring waktu yang terus berjalan otomatis waktu deadline pembuatan blog/web dengan tema "FTI - It's work!" semakin menipis sehingga para mahasiswa FTI yang mengambil mata kuliah ISA(khususnya yang ngga punya modem di kamar hahaha..) semakin gigih ke warnet dalam rangka berusaha agar blognya dapat cepat muncul dan menduduki jajaran halaman pertama Google.
Mereka terus mengupdate blog mereka di warnet, dari yang memperbaiki artikel, menambahkan posting artikel-artikel baru atau hanya sekedar ganti template blog mereka demi menarik hati sang Google agar mau menampilkan blog mereka di tempat yang paling indah(halaman pertama hehehe...).


Selamat bagi yang telah berhasil menduduki halaman pertama Google dan terus semangat untuk teman-temanku semua yang belum berhasil....terus tingkatkan usaha dan kreatifitas kalian semua..and NEVER GIVE UP..!!! JANGAN MENYERAH...!!! dan renungi kutipan dibawah agar hidup kita terasa tenang dan hati kita damai selalu hehe..

"tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa.."

Terus semangat...FTI - It's work!
Jangan Menyerah..FTI - It's work!
Never Give up...FTI - It's work!
Stay Together Team...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar