Selasa, 27 Oktober 2009

Kesalahan yang cukup "FATAL"!!!

Kesalahan ini merupakan kesalahan kecil tapi akibatnya sangat berakibat "FATAL", yaitu kesalahan dalam memahami kata kunci yang diberikan oleh Dosen. Setelah sekian lama saya membuat blog yang nantinya dapat di search dengan kata kunci "FTI - It's work!" ternyata kata kunci yang sebenarnya yaitu "FTI - It's works!", ada penambahan huruf "S" di akhir kata "work". Lalu kenapa ini dikatakan ini adalah kesalahan yang sangat fatal?? Karena tanpa huruf "S" tersebut blog yang telah dibuat tidak dapat di tampilkan dalam search engine Google jika kata kunci yang di ketikkan adalah "FTI - It's works!".

Jadi sia-sia saja donk blog yang kita buat?? Ya pastinya..karena meskipun telah muncul di halaman pertama Google tapi dengan kata kunci "FTI - It's work!" itu sama saja bo'ong. Dosen akan menganggap bahwa blog karya mahasiswanya gagal sebab tidak dapat terakses dengan kata kunci yang sebenarnya yaitu "FTI - It's works!". Padahal jika di cari dengan kata kunci "FTI - It's work!" blog tersebut dapat tampil di halaman pertama Google atau mungkin bisa saja menduduki urutan teratas. Alangkah nyeseknya hati ini jika itu terjadi pada diri kita..betul??

Nah,teman-temanku semua..mumpung waktu kita masih panjang nih...cepetan update blog-blog kalian yang masih salah kata kuncinya. Pokoknya blog-blog kita harus dapat di tampilkan dengan kata kunci ini FTI - It's works!. Ga boleh ada salah penulisan gede kecilnya, spasi juga tanda seru terutama hurufnya jangan sampai ada yang ketinggalan karena itu semua sangat berpengaruh pada blog kita. Terus SEMANGAT FTI - It's works!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar